Review UXA2 P-MEGA 41.600 mAh Power Bank

Aku ingat beberapa bulan yang lalu bahwa Power Bank LUXA2 menggoda melalui halaman Facebook-nya P-MEGA, yang 41.600 Power Station. Aku membayangkan itu menjadi, baterai portabel rumit ini besar, tetapi Power Bank 41.600 mAh biaya akan hanya terkalahkan.


Sebuah e-mail yang meminta satu sesegera mungkin itu langsung ditembak mati, dan hari itu datang minggu lalu. Ini tiba di mail dalam kantong Pos Express jauh lebih kecil daripada yang saya pikir akan. Setelah saya merobek tas itu dengan kegembiraan, P-MEGA menunggu saya.

Dimulai dengan pengenalan dan spesifikasi pada LUXA2 P-MEGA, kami memiliki besar 41.600 mAh baterai di dalam, enam output USB untuk beberapa perangkat, tiga adalah 2A dan tiga adalah 1A. Ini fitur LED 'mood light' yang terlihat ultra-cool dan sebuah tombol power yang sangat polos.

Di dalam kotak, Anda akan menerima P-MEGA sendiri, membawa kantong, Power Bank, dan manual pengguna. Aku tidak mengharapkan kurang, tapi aku ingin lebih; mungkin beberapa kabel microUSB ditarik? Itu pasti sudah sentuhan yang bagus, bahkan hanya satu yang dibangun ke dalam P-MEGA.

P-MEGA memiliki input daya dinilai pada 12V/1.5A dan memakan waktu sekitar 10-11 jam untuk muatan penuh. Untuk baterai dengan 41.600 mAh dalam, salah satu akan mengharapkan untuk menimbang jumlah yang cukup, tetapi P-MEGA masuk di bawah 1kg.

LUXA2 memiliki harga P-MEGA sangat baik menurut saya, dengan 41.600 mAh jual pembangkit tenaga listrik mobile $ 199 di Amazon. $ 199 adalah banyak untuk baterai ponsel, tetapi bagi mereka yang sering melakukan perjalanan, atau mengisi banyak perangkat sekaligus, harga ini adalah mencuri.

Saya memiliki sistem tenaga surya powering rumah saya, jadi saya mengisi semua perangkat saya selama hari memanfaatkan kekuatan matahari kita. Ini berarti bahwa saya bisa mengisi baterai ponsel, seperti Power Bank LUXA2 P-MEGA, siang hari secara gratis, dan kemudian ketika aku pemakaian mereka, itu hampir memberi saya kekuatan gratis.

Saya memutuskan untuk mengambil Power Bank LUXA2 P-MEGA ke rumah saudara saya untuk malam shenanigans di mana saya bisa pasang di banyak perangkat kami dan mencoba - kata kunci ada yang 'try' - untuk mengalirkan P-MEGA sebanyak aku bisa. Yah, aku tidak bisa ... aku gagal. Aku nyaris tidak menurunkan salah satu dari empat LED nya, dan itu dari pengisian perangkat sepanjang hari dan malam.

Aku dibebankan sampai iPhone 5S, Nexus 5, speaker portable, baterai portabel lain, dan kemudian iPhone 5; semua perangkat berada di berbagai tingkat biaya, tetapi hampir tidak melepas satu LED. Dengan satu LED yang mewakili sekitar 10.000 mAh biaya, ini merupakan prestasi yang mengagumkan.

Port USB sendiri memiliki LED biru menyala dari mereka ketika mereka sedang aktif, tapi aku berharap bahwa aku bisa memiliki setidaknya satu kabel ditarik termasuk dan dibangun ke dalam P-MEGA. Itu akan membuat hidup lebih mudah, karena saya tidak perlu tote sekitar beberapa microUSB dengan kabel USB.

41.600 mAh Portable Power Bank ini adalah titik penjualan dari P-MEGA; di sana, di kotak itu menyatakan bahwa itu adalah "kekuatan bank terbesar di dunia", dan, dengan 41.600 mAh biaya, itu. Ini menyediakan 48 jam non-stop pengisian enam perangkat, yang merupakan sesuatu perangkat lain tidak bisa mendekati.

Enam port USB - Mampu untuk mengisi enam perangkat secara bersamaan besar, karena Anda dapat pengisian beberapa perangkat sekaligus, tanpa menguras baterai turun terlalu banyak. Hal ini sangat berguna ketika Anda memiliki anak-anak, atau banyak teman, yang menginginkan perangkat mobile mereka dibebankan dengan cepat dari satu perangkat.

LUXA2 Desain Bekerja pada Power Bank P-MEGA - LUXA2 memiliki beberapa produk yang benar-benar indah, dengan P-MEGA sekarang ditambahkan ke daftar yang berkembang. LED biru benar-benar ujung it off, dengan satu-satunya downside adalah bahwa tombol power Plain Jane.

Tidak ada Retractable / Built-In Kabel - Ini adalah satu-satunya hal yang salah dengan P-MEGA: ada built-in atau ditarik kabel. Ini adalah sesuatu yang aku akan senang untuk melihat termasuk, tapi itu pasti tidak membuat saya berpikir itu adalah perangkat kurang layak dari tinjauan yang hampir sempurna.

Jika Anda sering bepergian, punya anak, atau benar-benar sosial, LUXA2 P-MEGA adalah untuk Anda. Dengan 41.600 mAh biaya, Anda tidak akan kehabisan baterai bahkan jika Anda pengisian beberapa perangkat untuk seluruh akhir pekan. Ini adalah bonus besar; Anda bisa mengambil P-MEGA pergi dengan Anda untuk akhir pekan, meletakkannya di atas meja, dan plug hal-hal ini saat Anda membutuhkannya.

Memiliki enam port Power Bank USB pada P-MEGA adalah titik penjualan lain, karena Anda bisa pasang semua perangkat Anda - bahkan baterai portabel lainnya - dan mereka semua akan dibebankan oleh pagi. Di atas semua itu, P-MEGA sendiri juga akan dikenakan biaya, siap untuk pergi.

Kami baru saja dilanda gelombang panas yang besar di sini di Australia, di mana suhu melonjak di atas 110F. Dalam keadaan saya, dan hanya beberapa pinggiran kota lebih, kekuasaan dipotong untuk dekat dengan 100.000 rumah. Aku melihat umpan Facebook saya dipenuhi dengan orang-orang mengatakan mereka akan pergi ke teman-teman atau keluarga 'rumah untuk mengisi perangkat mereka (ponsel, tablet, dll).

Di hari ini dan usia, Anda benar-benar membutuhkan smartphone Anda (s) dibebankan dalam keadaan darurat. Jika P-MEGA ada di rumah, Anda memiliki beberapa minggu biaya, atau bahkan seminggu dengan beberapa perangkat. Itu benar-benar memiliki satu juta-dan-satu kegunaan dan satu juta-dan-satu alasan untuk membelinya.

HARGA: Anda dapat menemukan Power Bank LUXA2 P-MEGA dijual di bawah ini. Harga Power Bank yang tercantum berlaku pada saat penulisan tetapi dapat berubah sewaktu-waktu. Klik link untuk melihat harga yang sangat terbaru untuk kesepakatan terbaik.